Selasa, Desember 29, 2009

'Milan dan Juve Sulit Kejar Inter'


Rossi Finza Noor - detiksport


Reuters
London - Inter Milan menutup tahun 2009 dengan duduk kokoh di puncak klasemen Seri A, meninggalkan AC Milan dan Juventus. Bagaimana di tahun 2010? Inter diyakini masih bakal sulit dikejar.

Inter duduk di puncak klasemen dengan koleksi nilai 39, atau unggul delapan dan sembilan poin dari Milan dan Juve, yang duduk di posisi dua dan tiga. Secara matematis sebenarnya masih ada peluang untuk Rossoneri dan Bianconeri untuk menyalip Nerazzurri.

Namun, menurut Fabio Capello, kekuatan Inter saat ini sudah terlalu jauh meninggalkan kedua rivalnya itu. Manajer timnas Inggris itu kemudian berkesimpulan; Seri A musim ini masih menjadi milik Inter.

Capello menyebut, Inter mendapatkan "keuntungan" dari kasus calciopoli yang menimpa Milan dan Juve beberapa tahun silam. La Beneamata ukses memanfaatkan kemunduran kedua rivalnya dan berlari sejauh mungkin.

"Inter masih yang terkuat. Mereka bertambah kuat setiap musim. Mereka menyelinap di antara kasus calciopoli yang menimpa Juve dan Milan, lalu berlari. Mereka berlari sangat jauh," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Apakah mereka bisa dikejar? Itu semua tergantung dari presiden Juve dan Milan. Itu tergantung dari kemampuan mereka," tutup pelatih yang pernah menukangi Milan dan Juve ini.

( roz / krs )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Depok, Indonesia
My Guitar My Soul